Jumat, 16 April 2010

PROGRAM FLAZZCASH.COM

PROGRAM FlazzCash.com
Launching Resmi 1 Maret 2010


Innovasi Baru Bisnis Online Dengan Konsep Yang Luar Biasa...!!! Yang akan mengubah Anda menjadi seorang yang memiliki Kebebasan Finansial selamanya. Anda akan memiliki Penghasilan secara terus menerus bahkan ketika Anda sedang Berlibur atau Tidur sekalipun. Dengan memanfaatkan Kemajuan Teknologi Informasi untuk Memperoleh Penghasilan TANPA BATAS.
-------------------------------------------------------------------------------

FLAZZCASH hadir untuk memberikan PENCERAHAN dan SOLUSI bagi Anda, serta membantu MEMBUKA PIKIRAN Anda yg mungkin sudah terjun ke dunia Bisnis Online selama ini.

PROGRAM FLAZZCASH.COM
adalah Program yang ORISINIL dan yang PERTAMA ADA, Tidak Meniru program-program Bisnis Online yang sudah ada. Dengan SISTEM yang LEBIH CEPAT, LEBIH BAIK, AMAN, MASUK AKAL, dan TIDAK ADA YANG DIRUGIKAN.

Semua member akan DIUNTUNGKAN meskipun hanya menjadi member PASIF, TANPA JUALAN, dan TANPA REKRUT DOWNLINE. Karena SISTEM FLAZZCASH akan bekerja secara OTOMATIS 24 jam sehari tanpa henti, 7 hari dalam seminggu, 365 hari dalam setahun bahkan ketika Anda Tidur sekalipun.

Di FLAZZCASH.COM tidak ada Rahasia atau Trik yang ditutupi dari awal yg akan membuat Anda penasaran. Tetapi semuanya akan diungkap secara Jelas dan Gamblang SISTEM-nya untuk Anda BACA, Anda PELAJARI dan Anda PAHAMI terlebih dulu, apakah masuk akal? apakah tipuan? atau apakah merugikan?

Kita berani menjamin SISTEM FLAZZCASH adalah SISTEM yang PALING AMAN dan PALING MENGUNTUNGKAN bagi para member yang mengikutinya, BUKAN seperti Bisnis yang lain yang HANYA menguntungkan Admin dan Leader-leadernya saja.
-------------------------------------------------------------------------------

SISTEM YANG BAGAIMANAKAH YANG MEMBEDAKAN FLAZZCASH.COM DENGAN BISNIS ONLINE YANG LAINNYA?

Dengan INNOVASI SISTEM PLAN PALING REVOLUSIONER, Uang Anda Akan Bertambah Dari Rp. 250.000,- Menjadi Total Rp. 10.000.000,- Langsung CASH/TUNAI TANPA menggunakan Tabel Tahapan Persentase, TANPA ADA Pengelompokan GRUP, Tanpa Kerja Keras, Tanpa Cari Downline, Tanpa Jualan, Tanpa Terkecuali. TANPA SYARAT dan KETENTUAN APAPUN


1) LEBIH CEPAT, LEBIH BAIK

A. BONUS CASH ROYALTY (BCR)

Bonus Cash Royalty adalah bonus dengan SISTEM PLAN Revolusioner dari Flazzcash.com yang akan membantu Anda mendapatkan Keuntungan dengan CEPAT. Sistem yang akan MENJAMIN setiap member FLAZZCASH.COM memperoleh Total INCOME Rp.10.000.000,- yang dibayarkan langsung CASH/TUNAI , TANPA menggunakan Tabel Tahapan Persentase, TANPA ADA Pengelompokan GRUP, TANPA SYARAT dan KETENTUAN APAPUN. Tanpa Kerja Keras, Tanpa Cari Downline, Tanpa Jualan.

SETIAP PERIODE PENARIKAN per 100 member, 6 orang Berdasarkan Urutan Aktivasi akan menerima Bonus Cash Royalty sebesar Total Rp.10 juta yg akan dibayarkan langsung CASH/TUNAI masing-masing Rp.1,25 juta sampai dengan FINISH.

Setelah 6 member aktivasi pertama FINISH (yakni masing-masing member sudah menerima Bonus Cash Royalty TOTAL Rp.10 juta), maka akan dilanjutkan oleh 6 member aktivasi berikutnya, dan seterusnya.....

Baik member yang PASIF atau yang AKTIF punya HAK yang sama TANPA TERKECUALI. Masing-masing member akan mendapat gilirannya Berdasarkan Urutan Aktivasi. Bonus Cash Royalty akan dibayarkan Admin pada setiap PERIODE PENARIKAN (yakni setiap pertambahan jumlah member per 100 orang).

Jadi Bonus Cash Royalty yang dibayarkan, TIDAK HARUS menunggu Grup berikutnya penuh/FULL, TIDAK HARUS tercapai target jumlah member 2 kali lipat, dan TIDAK HARUS menunggu setiap akhir bulan. Misal jika dalam sehari member FLAZZCASH.COM bertambah 100 member, maka hari itu juga langsung dibayarkan Bonus Cash Royalty kepada member-member yang mendapat gilirannya secara Tunai/Cash. LEBIH CEPAT LEBIH BAIK....!!! LUAR BIASA...!!!

PERIODE PENARIKAN Bonus Cash Royalty (BCR):

PERIODE PENARIKAN ke-1 = 100 member
PERIODE PENARIKAN ke-2 = 100 member berikutnya
PERIODE PENARIKAN ke-3 = 100 member berikutnya dan seterusnya....

Sehingga berapapun nanti jumlah total member keseluruhan, puluhan ribu atau bahkan jutaan, setiap pertambahan per 100 member, akan dilakukan pembayaran Bonus Cash Royalty. MESKIPUN Anda Gabung BELAKANGAN, MESKIPUN jumlah member FLAZZCASH.COM nantinya sudah mencapai puluhan ribu atau bahkan jutaan member, Anda TIDAK PERLU MENUNGGU waktu 100 tahun lebih untuk menikmati Bonus Cash Royalty. Anda akan mendapatkan Bonus Cash Royalty LEBIH CEPAT daripada Bisnis Online manapun...!!

Anda bisa coba bandingkan, di Bisnis Online lain yang menggunakan Tabel Tahapan Persentase, Bonus Royalty keseluruhan yang dijanjikan untuk GRUP AWAL (grup A) baru diperoleh ketika TOTAL membernya 6.375 orang= (25+50+100+200+400+800+1600+3200). Di FLAZZCASH.COM ketika jumlah membernya 100 orang, Sudah ada JUTAWAN baru yang menerima Bonus Cash Royalty dibayar CASH/TUNAI. LUAR BIASA DAHSYAT...!!

Jumlah TOTAL Bonus Cash Royalty sebesar Rp.10 juta adalah PASTI, TIDAK ADA Syarat dan Ketentuan Berlaku untuk memperolehnya, TIDAK harus tercapai target jumlah member 2 kali lipat, dan TIDAK harus jumlah Grup dibawahnya Penuh/FULL dulu. Jadi Bonus Cash Royalty benar-benar dibayarkan TANPA SYARAT dan KETENTUAN. Jika Anda mempunyai 1 ID, maka yang akan Anda peroleh = Rp.10 juta, jika 2 ID = Rp.20 juta, jika 10 ID = Rp.100 juta, dst...

-----------------------------------------------------------------------------


SISTEM PLAN RE-ENTRY

6 orang yang menerima Bonus Cash Royalty tersebut WAJIB melakukan 1 RE-ENTRY setiap periode sampai dengan FINISH, yang dipotong langsung dari Bonus Cash Royalty. Jadi setiap periode s/d FINISH ada 48 ID Aktivasi baru dari member-member penerima Bonus Cash Royalty. Hal ini dilakukan agar penghasilan Member LAMA dan BARU akan terus mengalir TANPA HENTI. Hal ini juga dilakukan supaya bisnis investasi ini dapat berjalan dan berputar terus menerus (Rolling). Sehingga Filosofi ADIL dan MERATA dapat terwujud bagi seluruh member FLAZZCASH.
-----------------------------------------------------------------------------


2) TIDAK ADA YANG DIRUGIKAN

B. BONUS BALIK MODAL (BEP=Break Even Point)

Bonus Balik Modal (BEP) adalah bonus dengan Inovasi Sistem Plan paling Revolusioner saat ini, temuan paling Dahsyat dan paling Cepat menghasilkan uang di Internet, yang tidak pernah Anda temukan sebelumnya di Bisnis Jaringan atau di Bisnis Online lainnya. SISTEM yang akan MENJAMIN setiap member FLAZZCASH.COM Balik Modal (BEP) dengan CEPAT, TANPA SYARAT dan KETENTUAN APAPUN.

SETIAP PERIODE PENARIKAN per 100 member, Admin akan memberikan BONUS Balik Modal (BEP) sebesar Rp. 250 ribu kepada 50 orang member yang dibayarkan dalam 2 kali periode, masing-masing member terima Rp.125 ribu setiap periodenya, dibayarkan Berdasarkan Urutan Aktivasi.

Dengan Bonus BEP, artinya member sudah memperoleh kembali modalnya dengan CEPAT, sehingga Tidak Ada yang dirugikan dengan mengikuti program FLAZZCASH.COM ini. Baik member yang PASIF atau yang AKTIF punya HAK yang sama TANPA TERKECUALI, masing-masing PASTI akan mendapat gilirannya berdasarkan Urutan Aktivasi. Jika Anda mendaftar 100 ID pun TIDAK AKAN RUGI, karena Modal Anda akan DIJAMIN BALIK secepat KILAT ..... DAHSYAT..!!!

Yang PALING PENTING dalam PROGRAM FLAZZCASH.COM ini, adalah bahwa Anda dijamin BALIK MODAL dengan CEPAT. Modal Anda akan kembali 100% LEBIH CEPAT dari Bisnis Online MANAPUN....!!

Jika modal Anda sudah kembali, Anda tinggal menunggu SISTEM FLAZZCASH.com BEKERJA dan BERJALAN secara OTOMATIS. Dan Anda tinggal CEK di rekening tabungan Anda saat mendapat Bonus Cash Royalty Total Rp.10 Juta ke dalam rekening tabungan Anda.


NB:

* URUTAN penerima Bonus Cash Royalty dan Bonus Balik Modal (BEP) didasarkan pada Jumlah Member yang AKTIVASI saja, BUKAN berdasarkan NO.ID member. Misal jika Anda mendaftar dan mendapat NO.ID 500, sementara Member Aktif total masih 200 member, maka giliran Anda mendapat Bonus Balik Modal (BEP) adalah dengan urutan No.200 tersebut. Jumlah member yang sudah AKTIVASI bisa di CEK di WEBSTATS Member Aktif.
* Untuk mengetahui No. Urut Aktivasi, SILAHKAN CEK NO. URUT AKTIVASI ANDA DI MEMBER AREA menu EDIT PROFILE


* URUTAN penerima Bonus Cash Royalty dan Bonus BEP adalah berdasarkan WAKTU AKTIVASI, BUKAN berdasar NO.ID member. Misal member A dengan NO.ID 900, dan member B dengan NO.ID 1000. Jika member B melakukan AKTIVASI lebih dulu daripada member A, maka member B -lah yang akan mendapat Giliran dapat Bonus Cash Royalty dan Bonus BEP TERLEBIH DULU.
* Jadi bagi calon member yang sudah mendaftarkan dulu NO.ID nya untuk mendapatkan nomor LEBIH AWAL, tetap yang dilihat saat Pembayaran Bonus Cash Royalty dan Bonus BEP adalah berdasarkan URUTAN AKTIVASI-nya. Member dengan NO.ID LEBIH AKHIR bisa jadi mendapat giliran TERLEBIH DULU dikarenakan dia melakukan AKTIVASI LEBIH AWAL. Untuk itu bagi calon member yang sudah mendapatkan NO.ID, segeralah melakukan AKTIVASI untuk bisa memperoleh Bonus-Bonus LEBIH AWAL.


C. BONUS SPONSORING (BS)

BONUS SPONSORING sebesar Rp. 50 ribu per member akan dibayarkan HARIAN kepada Anda yang mereferensikan FLAZZCASH.COM kepada member baru atau Anda yg mendaftarkan lagi ID baru, tanpa dibatasi jumlahnya. Jika ada member baru mendaftar FLAZZCASH.COM TANPA SPONSOR, maka sistem akan mengacak/randomizer member-member yg telah gabung untuk dijadikan sponsornya.
-------------------------------------------------------------------------


SISTEM PLAN FLAZZCASH PRIORITAS

Bagi Anda yang telah mensponsori minimal 5 member baru atau mensponsori 5 ID baru milik Anda sendiri (Re-Invest), Anda akan tergabung dalam program FLAZZCASH PRIORITAS. Yaitu
Sistem PLAN yang akan memberikan Anda Bonus Pasif Income Sejak Hari Pertama Anda gabung, TANPA harus menunggu giliran No. Urut Aktivasi, yang akan diterima secara terus menerus setiap periode sampai dengan Anda mencapai posisi FINISH.

Jadi Anda bisa memperoleh penghasilan dengan CEPAT, TANPA harus menunggu Bonus Balik Modal, TANPA harus menunggu Bonus Cash Royalty, TANPA harus menunggu No.Urut Aktivasi. Bagi Anda yang telah memenuhi Kualifikasi minimal jumlah sponsor tersebut, setiap periode penarikan per 100 member Anda akan mendapatkan Bonus Pasif Income FLAZZCASH PRIORITAS secara terus menerus TANPA HENTI sampai dengan Anda mencapai posisi FINISH.

Sampai dengan posisi FINISH, semua member FLAZZCASH PRIORITAS berarti secara reguler akan menerima Bonus Pasif Income, Bonus Balik Modal (BEP) dan Bonus Cash Royalty.

PERINGKAT MEMBER FLAZZCASH PRIORITAS

1. 5 Sponsor = VIP Member, Bonus = 4,5% X OMZET setiap Periode
2. 20 Sponsor = BRONZE Member, Bonus = 2,5% X OMZET setiap Periode
3. 50 Sponsor = SILVER Member, Bonus = 2,5% X OMZET setiap Periode
4. 100 Sponsor = GOLD Member, Bonus = 1,5% X OMZET setiap Periode
5. 200 Sponsor = PLATINUM Member, Bonus = 1,5% X OMZET setiap Periode


PERHITUNGAN BONUS FLAZZCASH PRIORITAS:

Bonus Pasif Income = Persentase sesuai Peringkat X OMZET / Jml Member di Peringkat tsb.

Misal:
Anda telah mencapai peringkat SILVER Member (50 sponsor), dan jumlah member yang sudah Kualifikasi sebagai SILVER member 2 orang. Maka perhitungan Bonus yang akan Anda terima setiap periode:

BONUS FLAZZCASH PRORITAS = (2,5% X Rp.25.000.000,-) / 2 member
= Rp. 312.500,- per periode

Jika dalam sebulan ada 10 Periode Penarikan, maka Anda akan menerima = Rp.3.125.000,- per bulan
Jika posisi FINISH Anda capai dalam jangka waktu 6 bulan, maka Anda akan menerima Bonus Flazzcash Prioritas Total = Rp.18.750.000,-

Bonus Pasif Income FLAZZCASH PRIORITAS tersebut diluar Bonus Balik Modal (BEP) dan Bonus Cash Royalty yang akan Anda terima sesuai giliran No. Urut Aktivasi.


GARANSI BONUS MINIMAL FLAZZCASH PRIORITAS
---------------------------------------------------------------------------------

Seiring dengan bertambahnya jumlah Member FLAZZCASH PRIORITAS, maka angka pembagi untuk menghitung BONUS FLAZZCASH PRIORITAS juga semakin besar, sehingga NILAI Bonus otomatis akan menjadi LEBIH KECIL.

Oleh sebab itu FLAZZCASH akan memberikan GARANSI BONUS MINIMAL yang diterima Member FLAZZCASH PRIORITAS setiap PERIODENYA:

1. PLATINUM Member = GARANSI Bonus Minimal Rp.100.000,- per periode
2. GOLD Member = GARANSI Bonus Minimal Rp.100.000,- per periode
3. SILVER Member = GARANSI Bonus Minimal Rp.100.000,- per periode
4. BRONZE Member = GARANSI Bonus Minimal Rp. 50.000,- per periode
5. VIP Member = GARANSI Bonus Minimal Rp. 12.500,- per periode

Jadi seandainya hasil perhitungan BONUS FLAZZCASH PRIORITAS diperoleh HASIL LEBIH KECIL daripada GARANSI BONUS MINIMAL, maka Bonus yang akan diterima member FLAZZCASH PRIORITAS adalah sebesar NILAI MINIMAL yang di GARANSI tersebut diatas. Tetapi jika hasil perhitungannya LEBIH BESAR daripada GARANSI BONUS MINIMAL, maka yang diterima adalah NILAI bonus yang LEBIH BESAR tersebut.

Misal: jika setiap hari dilakukan 1 kali periode penarikan, maka bagi anda peringkat VIP member akan menerima BONUS FLAZZCASH PRIORITAS minimal:
30 X Rp.12.500,- = Rp.375.000,- dalam sebulan.
HANYA dengan MODAL Rp.1.500.000,- bagi yg mendaftar ID baru sendiri (RE-INVEST) sudah dapat mencapai VIP member dan memperoleh PASIF INCOME Rp.375.000,- per bulan s/d mencapai posisi FINISH.

Jadi tunggu apalagi...segera tingkatkan jumlah member yang Anda Sponsori atau jumlah ID Anda sendiri, agar Anda bisa mendapatkan PASIF INCOME Sejak Hari Pertama Anda gabung.


KUOTA JUMLAH MEMBER YG DIGARANSI PER PERIODE
--------------------------------------------------------------------------

1.
PLATINUM MEMBER : Max. 5 member
2.
GOLD MEMBER : Max. 5 member
3.
SILVER MEMBER : Max. 10 member
4.
BRONZE MEMBER : Max. 20 member
5.
VIP MEMBER : Max. 100 member

Jadi apabila dalam suatu Periode, jumlah member yang mendapat "Garansi Bonus Minimal" di Peringkat Member FLAZZCASH PRIORITAS melebihi KUOTA, maka Pembayaran Bonus akan diterima secara bergantian setiap periodenya. Hal ini dilakukan untuk menghindari CASHFLOW menjadi MINUS.


TAMBAHAN SISTEM PLAN BONUS TITIK

---------------------------------------------------------------

Kepada member yang AKTIF mensponsori member baru, selain akan memperoleh Bonus Sponsor Langsung Rp.50 ribu, FLAZZCASH akan memberikan BONUS TITIK dari perkembangan jaringan dibawahnya dengan rincian sebagai berikut:

* Jaringan Level 1: Bonus Sponsor sebesar Rp.50.000,-/member
* Jaringan Level 2: Bonus TITIK sebesar Rp.10.000,-/member
* Jaringan Level 3: Bonus TITIK sebesar Rp.10.000,-/member
* Jaringan Level 4: Bonus TITIK sebesar Rp. 5.000,-/member

Misal jika Anda mensponsori 5
member baru
, dan masing-masing member baru tersebut juga mensponsori 5 member baru. Maka TOTAL Bonus Jaringan yang akan Anda peroleh:

* Level 1: 5 member X Rp.50 ribu = Rp. 250.000,-
* Level 2: 25 member X Rp.10 ribu = Rp. 250.000,-
* Level 3: 125 member X Rp.10 ribu = Rp.1.250.000,-
* Level 4: 625 member X Rp. 5 ribu = Rp.3.125.000,-
# TOTAL = Rp.4.875.000,-
JOIN DISINI
Artikel Terkait :>>>

GEt DollaR Free (01)
Get DollaR Free (02)
Get Rupiah Free (03)

>>>bacK to HomE>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERIKAN KOMENTAR TERBAIKMU FREINDS :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress,Blogger...
Recent Posting :
Grab this

Kombes ads



Banjarbaru Blogger Community

Direktori Indonesia - Indonesian free listing directory, SEO friendly free link directory, a comprehensive directory of Indonesian website.