Sabtu, 01 Mei 2010

CARA PALING CEPAT DAPATIN DOLLAR

2 mei 2010

Cara Cepat dapat uang dari BlogDiposkan oleh :BloggeR4orangToP
Semua orang pasti(menurutku..tau kamu..heee) Pengen Cepat Dapat Uang Dari Blog? .ya tentunya pengen donk... (sama gue juga..hee..banyak keperluan juga )..tenang aja karena dalam postingan ini saya akan membahas bagaimana Cara Cepat Dapat Uang Dari Blog tanpa susah payah, dan Baru daftar aja kamu udah dikasih uang 6 dollar, dan setiap nge survey website kamu dikasih lagi 4-6 dollar .yang mantep lagi saat kamu baru daftar dan nge survey kamu udah bisa dapet duit 27 dollar. Mantep ga tuch ? jadi kamu bisa dech cepet punya duit Ok. Dan jika kamu ngajak orang/temen kamu mendaftar disitus tersebut kamu akan dibayar 1,25 dollar per orang.
Nggak usah panjang cerita ntar banyak boongnya lagi....buruan daftar di situsnya yang dibawah ini SEGERA AJA NANTI KEDULUAN ORANG..HEEE BISA ABIS TUH DOLLAR NANTI(HEE..... BECANDA):

Silakan Daftar di http://www.awsurveys.com atau Klik Disini
Kemudian Isi data-data dengan lengkap dan benar. Setelah selesai silakan beri testimonial/tanggapan pada website yang kamu survei dengan menggunakan bahasa inggris .cukup 3 kata atau lebih (klo kamu rajin silakn aaja heee..)saja misalnya "nice and cool website"/good and smart/wonderful yang artinya "Websitenya bagus dan keren"

ARTIKEL FREE DOLLAR LAINNYA :
*Asiaphotopro.com (baca disini caranya)
*LINKBUCKS.COM
*ADF.LY


*WORDWIDEPTR.COM(cara daftarnya disitus ini)

*AW Survey


BACK HOME :>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERIKAN KOMENTAR TERBAIKMU FREINDS :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress,Blogger...
Recent Posting :
Grab this

Kombes ads



Banjarbaru Blogger Community

Direktori Indonesia - Indonesian free listing directory, SEO friendly free link directory, a comprehensive directory of Indonesian website.