Minggu, 01 Agustus 2010

Sarana Promo Produk Anda-02

Sarana Promo Produk Anda-02
1. Usahakan memasang iklan secara otomatis
Apa maksudnya? pada saat anda memasang iklan pasti anda melakukan kegiatan yang sama secara berulang-ulang, misalnya: mengisi form isian dengan nama, alamat, password, email, alamat URL, judul iklan, naskah iklan anda, dan sebagainya.... 
Jika dihitung, kegiatan ini akan menghabiskan waktu anda sekitar 5 sampai 10 menit untuk setiap kegiatan pengisian form posting iklan yang dilakukan. Jika anda hanya memasang iklan sebanyak satu kali selama satu minggu dan itupun hanya satu iklan, lantas apa yang bisa anda harapkan hanya dari satu iklan?
Dilemanya, jika anda memasang sebanyak mungkin iklan, berarti anda harus melakukan kegiatan mengetik secara berulang-ulang.
Apa yang harus anda lakukan? Manfaatkan software khusus. Yaitu TypeIt in dan Ad-Wizard.

Kedua software ini akan sangat membantu pekerjaan anda.
TypeIt in
TypeIt In memiliki fungsi menyimpan data isian anda seperti nama, alamat, email, iklan, naskah iklan dalam bentuk tombol.
Jika anda berniat mengisi form nama, silakan anda klik tombol nama... jadilah form isian nama anda. Jika anda ingin mengisi form naskah iklan, klik tombol naskah iklan... jadilah naskah iklan anda terisi pada form tersebut.
Dengan menggunakan software ini untuk mengisi form-form panjang dan menjemukan yang ada di hadapan kita. Pekerjaan anda pasti lebih cepat beberapa kali lipat 
Nama Software: TypeItIn
Website sumber software: http://www.wavget.com/typeitin.html
silakan download di sini: http://www.wavget.com/dltypeitin.html
Ad-Wizard
Software ini memiliki kemampuan yang sama dengan TypeIt in. Hanya saja dia khusus digunakan untuk mengisi satu halaman form sekaligus. Sepuluh kali lebih cepat dari pada TypeIt in.
Misalnya anda menjumpai satu halaman yang berisi 30 box isian mengenai data tertentu yang harus diisi dan anda memiliki kegiatan rutin untuk mengisinya. Jika anda mengisi secara manual, akan membutuhkan sekitar 10 s.d 20 menit untuk melengkapi form tersebut dan anda juga harus mengulangnya jika suatu saat anda ingin mengisinya lagi.
Jika anda menggunakan Type It in, anda hanya cukup merancangnya dalam tombol-tombol khusus, dan setiap box yang harus anda isi cukup anda lakukan dengan meng-klik tombol bersangkutan. Apabila suatu saat anda harus mengisi lagi form tersebut, anda tinggal menggunakan tombol-tombol yang sudah anda rancang sebelumnya. Sampai kapanpun anda lakukan... Anda tidak perlu mengetik ulang lagi!
Ad Wizard mampu berbuat jauh lebih baik lagi. Dari 30 box pada form tersebut, anda rancang terlebih dahulu daftar isian 30 box. Ini membutuhkan waktu sekitar 10-20 menit. Setelah anda selesai merancang AdWizard, dengan sekali klik... seluruh 30 box tersebut akan terisi.
Apabila suatu saat anda harus mengisi ulang form (50 Box) tersebut, anda cukup menggunakan AdWizard rancangan anda. Dengan sekali klik saja... seluruh box akan penuh terisi dengan data anda. Hanya memerlukan waktu dua/dua detik untuk melakukan ini. Anda tidak perlu melakukan pengetikan ulang... satu huruf pun!!
Bayangkan... berapa banyak iklan mini yang bisa anda isi dalam satu jam jika anda menggunakan alat ini.
Nama Software: AdWizard
Website sumber software http://www.wavget.com/adwizard.html
Silakan download di sini http://www.wavget.com/dladwizard.html 
Tata cara pemakaian kedua software tersebut bisa anda ketahui pada bagian help masing-masing software.

2. Selalu berusaha meningkatkan nilai iklan anda.
Apa maksudnya? Kalau dalam bahasa Internet disebut dengan Ads Convertion Rate. Yaitu ratio perbandingan dari jumlah orang yang melihat iklan anda dengan keputusan dia untuk meng-klik iklan anda.
Misalnya CR 10% berarti dari 100 orang yang membaca iklan anda, ada 10 orang yang mengklik iklan untuk mengetahui informasi anda lebih jauh. Semakin besar rasio iklan anda, maka akan semakin besar jumlah pengunjung yang akan anda miliki.
Prinsip dasar penulisan iklan ini sama dengan prinsip yang digunakan dalam penulisan headline sales letter.

3. Selalu berusaha meningkatkan nilai waktu anda.
Gunakan teknik di atas untuk mempromosikan bisnis anda. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk pemasangan 10 iklan setiap hari.
Bagaimana caranya? Gunakan teknik strategi pemasangan iklan di atas. Pakai softwarenya, dan manfaatkan email dan sebagainya. Kemauan anda untuk sedikit lebih repot akan menghasilkan imbalan yang sangat besar di kemudian hari.

4. Aktif di Newsgroups dan Forum
Jika anda adalah pemain baru di dunia bisnis Internet, anda perlu aktif menunjukkan keberadaan anda serta website anda kepada orang lain. Anda bisa beriklan, atau menulis artikel tertentu yang berkaitan dengan topik website anda.
Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah aktif di newsgroup atau forum di Internet. Ada berbagai macam newsgroup dan forum. Anda bisa menemukannya dengan menggunakan fasilitas search engine dengan memasukkan kata kunci newsgroup ataupun forum mengenai topik tertentu. Misalnya “Internet marketing forum”.
Newsgroup yang dimaksud sering disebut dengan istilah milis. Jika anda adalah pemasar indonesia, sarana milis yang terbanyak bisa anda manfaatkan adalah milik yahoogroups.com.
Konsep sederhana newsgroup atau milis adalah begini: sekelompok orang dengan minat yang sama berkumpul dalam satu komunitas di mana setiap orang di dalamnya bisa melakukan kontak ke seluruh member lainnya. Misalnya, jika suatu milis beranggotakan 1000 orang, dan anda adalah salah satu anggotanya, maka anda bisa mengirim pesan tertentu ke 999 member lainnya dengan menggunakan fasilitas newsgroup.
Untuk bisa aktif di milis/newsgroup, sebelumnya anda harus mendaftarkan alamat email kemudian mengkonfirmasikan pendaftaran. Setelah keangotaan diaktifkan (biasanya secara otomatis) kemudian anda sudah bisa ikut nimbrung berdiskusi mengenai topik tertentu.
Silakan anda akses http://www.yahoogroups.com/ dan ketikkan kata kunci tertentu yang berkaitan dengan topik pembahasan website anda. Atau jika anda ingin beriklan menggunakan milis, silakan ketikkan kata kunci “iklan” di form pencarian. Anda akan menemukan ratusan bahkan ribuan daftar milis yang berkaitan dengan topik anda.
Jika anda aktif menulis, berbicara dan berperan serta di suatu newsgroup, maka nama anda akan semakin dikenal. Mereka akan lebih mudah mengunjungi website anda setelah mengenal anda.
Anda juga bisa langsung beriklan di beberapa newsgroup tertentu yang mengijinkan periklanan.
Tapi yang perlu diperhatikan, jangan melakukan pengiriman pesan yang sama berkali-kali dalam kurun waktu singkat. Anda akan dianggap spam dan keanggotaan anda bisa dihapus oleh pengelola
Banyak orang di Internet yang mengeluhkan kesulitan mereka dalam menghasilkan pengunjung untuk website mereka.
Ada memang sebagian dari mereka memberi informasi menyenangkan dengan berhasilnya mereka menghasilkan pengunjung-pengunjung baru hanya dalam beberapa hari sejak aktifnya website mereka. Namun di sisi lain, ada juga yang mengeluhkan mengapa mereka tidak memperoleh hasil sebaik yang "dijanjikan". Bersambung KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERIKAN KOMENTAR TERBAIKMU FREINDS :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress,Blogger...
Recent Posting :
Grab this

Kombes ads



Banjarbaru Blogger Community

Direktori Indonesia - Indonesian free listing directory, SEO friendly free link directory, a comprehensive directory of Indonesian website.