Minggu, 01 Agustus 2010

Sarana Promo Produk Anda-03

Bisnis di Internet sebenarnya hanyalah permainan logika. Semakin banyak waktu anda beriklan, akan semakin besar peluang anda untuk bisa mengembangkan bisnis, termasuk menghasilkan pengunjung baru.
Logikanya seperti ini

  • Semakin banyak iklan anda pasang, semakin banyak yang akan membaca iklan anda.

  • Semakin banyak orang membaca iklan anda, semakin banyak yang akan mengunjungi website anda.

  •  Semakin banyak orang mengunjungi website anda, maka semakin banyak orang yang menjadi customer anda.
Jika anda masih dalam taraf permulaan menghasilkan traffic, tidak ada cara lain untuk meraih pengunjung secara mudah kecuali dengan memperbanyak tampilan iklan anda. Kunci keberhasilan anda terletak pada KOMITMEN dan RUTINITAS!
Dan ingat, pencarian traffic seperti ini hanya perlu anda lakukan pada tahap pertama. Setelah ini, kegiatan promosi anda akan jauh lebih ringan.
Ada dua teknik sederhana yang bisa anda jalankan dengan benar dan rutin. Kami tidak berani memberi garansi jika anda tidak pernah menerapkannya dengan benar.
KOMITMEN dan KETEKUNAN anda dalam berpromosi merupakan sisi terpenting di dunia bisnis, baik bisnis di internet ataupun bisnis lainnya.
Setelah anda menggunakan dua teknik ini, anda akan menyimpulkan ternyata mencari pengunjung itu mudah
Sebelum dua metode ini saya jelaskan, kita pegang SATU komitment, yaitu:

Anda mau meluangkan minimal satu jam per hari untuk secara rutin berpromosi melalui Internet.
SETIAP HARI!!
Kedua metode tersebut adalah:

           
Milis dan Iklan Mini
Di Indonesia, Milis dan iklan mini merupakan dua sarana periklanan Internet yang masih bisa memberi hasil menguntungkan untuk bisnis anda. Mengapa? Karena mereka memiliki jumlah pengunjung yang sangat banyak! Misalnya http://www.iklanbaris.co.id/, dia memiliki 5000 hingga 10.000 pengunjung per hari!
Dengan memanfaatkan situs iklan seramai itu, untuk setiap pemasangan iklan, anda akan memperoleh peluang dibaca oleh ribuan pengunjung situs iklan mini dan milis setiap harinya. Namun, anda harus tahu bagaimana membuat pemasangan iklan anda menjadi lebih efektif.
Seperti yang kita ketahui, pada saat kita mengirim iklan ke iklan mini ataupun milis, menit-menit pertama iklan tersebut akan berada pada urutan pertama. Artinya, kemungkinan iklan anda akan dibaca oleh para pengunjung iklan mini atau milis masih sangat besar.
Namun, jika ada orang lain juga memasang iklan setelah anda, maka iklan anda yang tercantum pada situs tersebut akan bergeser turun dan kedudukannya diganti oleh pemasang iklan yang lebih baru. Begitulah seterusnya.
Hal ini terjadi baik untuk fasilitas iklan mini maupun milis. Semakin banyak orang yang memasang iklan setelah anda, akan semakin turun tampilan iklan anda. Artinya... akan semakin kecil kemungkinan bagi iklan anda untuk dibaca oleh orang lain (pengunjung)

STRATEGI
Stateginya adalah anda harus mengupayakan agar tampilan iklan selalu berada pada urutan pertama!
Satu-satunya cara agar iklan anda tetap berada pada urutan pertama adalah dengan melakukan pemasangan iklan secara berulang dan rutin setiap hari. Misalnya 6 kali dalam sehari. Hasilnya akan berbeda dengan jika anda melakukan bombardir puluhan iklan dalam satu waktu sekaligus!
Lebih baik anda memasang 3 iklan dalam 6 kali waktu pemasangan yang berbeda daripada anda memasang 18 iklan dalam satu waktu secara bersamaan.
Lebih baik anda menggunakan 10 menit pemasangan iklan sebanyak 12 kali dalam sehari, daripada menggunakan 2 jam sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERIKAN KOMENTAR TERBAIKMU FREINDS :

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress,Blogger...
Recent Posting :
Grab this

Kombes ads



Banjarbaru Blogger Community

Direktori Indonesia - Indonesian free listing directory, SEO friendly free link directory, a comprehensive directory of Indonesian website.